Kerja Nyaman atau Bergaji Besar?

Kadang memilih daerah kerja dapat menjadi keadaan sulit bagi Anda. Di satu sisi, Anda telah amat merasakan kenyamaan yang ditawarkan daerah kerja ketika ini. Tapi meningkatnya keperluan hidup, membikin Anda berdaya upaya untuk mencari profesi dengan gaji yang besar.

Sebelum Anda memilih, bagusnya Anda simak dahulu plus dan minusnya berprofesi dengan nyaman, atau berprofesi dengan gaji yang tinggi:

Tak ada tekanan

Perusahaan yang memberi gaji tidak semacam itu besar, lazimnya tak akan memberi tekanan dan sasaran besar terhadap karyawannya. Daerah artinya, profesi Anda tak akan terlalu berat, malah mungkin saja berprofesi amat santai. Ini amat layak bagi Anda yang tak bendung tekanan atau ibu rumah tangga yang lebih bergembira berprofesi santai.

Lingkungan seperti keluarga

Daerah kerja yang tak terlalu banyak tekanan dan muatan kerja akan membikin lingkungan menjadi seperti keluarga sebab banyak waktu lengang yang diaplikasikan untuk bercerita, bersenda gurau dan sebagainya.

Bisa kantor menjadi daerah yang nyaman sesudah rumah, karenanya akan membikin kau menjadi lebih konsentrasi untuk berprofesi.

Karena kerja sampingan

Bisa tekanan dan muatan tidak terlalu besar dan waktu yang lebih fleksibel, sebagian karyawan akan memanfaatkan waktunya untuk kerja sampingan, umpamanya menawarkan makanan atau baju ke sesama rekan kerja, bisnis online shop atau lainnya.

Karena Anda takut tantangan

Kadang bukan sekedar kenyamanan yang membikin Anda bertahan padahal keperluan terus meningkat, namun nyali Anda. Anda takut menghadapi tantangan, tekanan dan kegagalan di daerah lain.

Terlalu nyaman

Tentu Anda tahu, gaji besar akan menuntut Anda berprofesi lebih keras, lebih banyak dari sebelumnya. Di sinilah muncul ketakutan Anda tidak dapat mengerjakannya lantaran telah dibuai kenyamanan.

Malas

Di samping itu, daerah kerja yang nyaman membikin Anda menjadi malas sebab terlalu santai berprofesi, yang pada hasilnya justru membikin tumpul kesanggupan Anda dalam berprofesi.

Kurang profesional

Bisa waktu yang fleksibel dan hukum tidak terlalu ketat mengurangi profesionalitas Anda. Misal, sakit sedikit saja, Anda lantas izin sebab mudahnya menerima izin tanpa ada surat dokter. Dikhawatirkan ini akan menjadi kebiasaaan Anda ke depannya.

Menjadi pribadi profesional

Gaji besar menuntut Anda untuk berprofesi lebih keras, sehingga Anda akan terpacu untuk menjadi pribadi yang profesional, bertanggung jawab dan hebat. Kadang kita tak akan tahu sejauh mana kita sanggup melaksanakan profesi jikalau tak mendapatkan tekanan.