Wajah Mitsubishi Colt Dipertahankan dari Tahun ke Tahun oleh Mitsubishi

Wajah Mitsubishi Colt Dipertahankan dari Tahun ke Tahun oleh Mitsubishi - courage of conviction

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor legal kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia ikut hadir di GIICOMVEC 2018.

Dalam kans hal yang demikian , MMKSI memberi tahu prestasi Colt Series yang bermain di segmen light commercial vehicle. Selama 46 tahun bermain di Indonesia, kendaraan niaga ringan Mitsubishi, sempurna penjualan di segmen hal yang demikian diklaim di atas angka 1,3 juta unit.

Contoh andalannya yaitu Colt L300 dan Colt T120ss yang masing-masing mencatatkan angka penjualan di atas 600.000 unit. Melainkan, sejak pertama kali dikenalkan di Indonesia. Contoh andalannya tak banyak berubah hingga kini.

Merespons hal hal yang demikian, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Osamu Iwaba, mengucapkan,”Desain bukan yang utama. Sebab konsumen kami mengutamakan durability dan kapasitas beban. Ini yang membikin LCV (light commercial vehicle) Colt betul-betul dicintai.”

Padahal demikian, Iwaba tak menampik adanya penyegaran untuk Mitsubishi Colt Series. “Kami sedikit memikirkan desain baru, dan ketika ini masih pengerjaan,” pungkasnya terhadap wartawan di JCC Senayan, Kamis (2/3/2018) lalu.

Sementara itu, Irwan Kuncori, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, merespons bahwa Mitsubishi mempunyai produk yang bisa menyesuaikan dengan harapan konsumen.

“Bagi konsumen yang berharap tampil lebih gaya dengan fungsi niaga, kita mempunyai Triton 4×2 ‘Hi-Rider’ single cabin. Tampilannya stylish. ground clearance tinggi, 4×4 look,” ungkapnya.

Menurutnya, Triton bisa memenuhi harapan konsumen yang mengaplikasikannya untuk berbisnis ataupun sehari hari.” Fungsi niaga bisa, passenger bisa,” pungkasnya.

 

Baca Juga: mitsubishi colt diesel